Ini yang terakhir, InsyaAllah...

Kawan - kawan yang mem-follow atau pernah mengunjungi Blog ini pasti bingung, blognya serasa ada yang berubah, ya memang banyak yang berubah,blognya saya otak - atik kembali dan templatenya saya ubah ke template yang 3 kolom. Tapi masih sejenis kan templatenya dari template sebelumnya ;-)

Ini merupakan perubahan ketiga setelah dua template sebelumnya yang saya pakai,mengapa saya ubah kembali karena saya menginginkan template yang 3 kolom agar lebih mudah menempatkan widget2 untuk mempercantik tampilan blog. Setelah dua hari saya kerjakan dan beginilah hasilnya, selain mengganti template saya juga menambahkan beberapa widget dan aplikasi/menu atau apalah itu namanya kedalam blog saya, antara lain menambahkan favicon Photobucket, membuat blogroll alternatif (marquee) de el el. Yang perlu diketahui saya mendapatkan ilmu untuk menambahkan penghias - penghias blog tersebut dari blog kang rohman "kolom tutorial" (terima kasih atas tutorialnya, keren..!!^^b).


Biarkata mau dibilang gak punya pendirian karena sering merubah tampilan template tapi saya mau menyangkal ah,hihihi...
karena

pada intinya, menurut saya, semua itu pengalaman baru dan menambah ilmu...
"Experience Is The Best Teacher"

2 comments:

  1. Hmmm, gak masalah kok...
    Perubahan untuk sesuatu yang lebih baik kenapa nggak..??
    Ya kan..??
    Hehehhe...
    Teruslah berkreasi sob, selagi masih bisa :)
    Makin keren Blog'x :)

    ReplyDelete
  2. @zippy : thx sobatku yg baik :)

    oke sipp2, namanya juga lagi belajar, ia kan sob..!?

    ReplyDelete

|Mohon Diperhatikan Rulenya|

Dimohon agar tidak menyertakan link pada isian komentar yang rekan sekalian tulis, karena akan dianggap spam & dengan berat hati saya hapus. Sudah disediakan pilihan identitas name/url untuk menuju ke blog anda, mohon gunakan sebaik mungkin :)

Powered by Blogger.