Djarum Black Blog Competition Vol 2, Tak Hanya Untuk Perokok

Saat saya melakukan blog-walking di beberapa blog/situs rekan - rekan yang saya kunjungi, terlihat banner yang agak menarik penglihatan saya, banner tersebut muncul dikanan atas blog dan bertuliskan Djarum Black Blog Competition Vol 2. Karena penasaran saya klik saja banner tersebut, dan wow ada info tentang kompetisi blog yang diadakan oleh PT.Djarum, usut punya usut ternyata ini merupakan kali kedua diadakannya kompetisi blog tersebut. Pada saat itu pula saya coba daftar, dan mengikuti beberapa peraturan yang disertakan.

Pada mulanya saya ragu mengikuti kompetisi ini karena saya pikir dengan mengikuti Djarum Black Blog Competition berarti minimal saya harus sudah merasakan bagaimana rokok Djarum Black, Djarum Black Menthol, Djarum Black Slimz dll dan sedikit memberikan testimonial terhadap produk tersebut yang dituliskan kedalam artikel yang di lombakan, jujur saya bukan perokok makanya menimbulkan keraguan.

Tapi ternyata saya salah, setelah melihat deskripsi dan latar belakang diadakannya kompetisi ini, kompetisi ini justru diadakan untuk memancing para blogger untuk lebih kreatif, berani berpendapat dan perduli dengan sekitar, seperti yang dijelaskan dalam situsnya www.autoblackthrough.com, berikut kutipannya :

Djarum Black Blog Competition adalah suatu kompetisi menulis dikalangan blogger Indonesia. Tulisan memuat pengalaman sehari-hari dan pandangan individu terhadap suatu hal.

Latar Belakang :

=> Perkembangan yang sangat pesat pada komunitas blogger di indonesia.
=>Untuk menemukan generasi baru yang lebih expressive, speak up their opinion, care to their surroundings, and creative.
=>Bloging sudah menjadi Lifestyle.

      Demikian penjelasan dari pihak penyelenggara, jelas sudah bahwa kompetisi ini sangat menarik untuk diikuti. Kelebihan lainnya, kompetisi blog ini murni penilaiannya berasal dari kualitas tulisan, tidak seperti kompetisi blog pada umumnya yang mengandalkan SEO sebagai penilaian utama.


      Selamat berkompetisi bagi yang mengikuti dan silahkan mencoba bagi yang belum mengikuti, it's awesome...!!! :)

        No comments

        |Mohon Diperhatikan Rulenya|

        Dimohon agar tidak menyertakan link pada isian komentar yang rekan sekalian tulis, karena akan dianggap spam & dengan berat hati saya hapus. Sudah disediakan pilihan identitas name/url untuk menuju ke blog anda, mohon gunakan sebaik mungkin :)

        Powered by Blogger.