Wahana Baru Dufan Siap "Meluncur"

Ini akhir bulan mei?, saatnya menunggu dan mencari informasi mengenai wahana baru Dunia Fantasi (Dufan) yang akan rilis bulan Juni ini. Yuhu!, menurut kabar yang beredar bulan Juni ini akan ada wahana baru di Dufan, wahana baru tersebut bernama "Hysteria", konsepnya sama seperti "Power Tower" punyanya orang barat (Theme Parks di USA sana), jadi pengunjung akan merasakan histeria yang luar biasa ketika dilontarkan ke atas dengan kecepatan tinggi dan dijatuhkan dengan cepat pula, pastinya adrenalin akan terpacu dengan kencang. Saya pikir wahana ini nantinya akan menjadi rising star-nya wahana Dufan, dan gak akan kalah diminatinya seperti Tornado, Halilintar dan Kora - Kora.

Menurut situs resminya www.ancol.com, selain wahana Hysteria di Dufan akan ada wahana baru juga di Atlantis Water Adventure, wahana tersebut adalah "Kolam Apung",di kolam ini pengunjung dapat mengapung di atas air, seperti berenang di Laut Mati gitu sepertinya, tanpa tenggelam!. Wah, wahana ini bisa jadi kabar gembira buat teman - teman yang gak bisa berenang nih. Kita patut memberikan apresiasi yang tinggi bagi PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk (PJA) karena mereka terus berupaya mewujudkan imajinasi pengunjung lebih dari yang dibayangkan dan suprising sekaligus memanjakan para pengunjung dengan fasilitas hiburan yang inovatif dan menarik. Nice!

Kapan pastinya wahana - wahana ini akan dibuka?,saya pun belum mendapatkan kabar kapan tanggal tepatnya akan dirilis karena di situs resminya pun belum ada pemberitahuan resmi tanggal berapa akan rilisnya, namun yang jelas menurut keterangan situs tersebut sekitar bulan Juni tahun 2010 ini akan dirilis. Iklan di Televisi pun sudah ada yang menayangkan mengenai wahana baru ini, pastinya itu pertanda sebentar lagi wahana ini akan dibuka. Waaah gak sabar!. Eh iya, tapi saya denger isu - isu gitu deh, katanya sekitar 3 hari lagi pihak dufan akan memberikan hadiah kepada sepuluh orang pengunjung yang beruntung dan akan menjadi orang pertama yang mencoba wahana baru Dufan. Kita tunggu kabar selanjutnya!

7 comments:

  1. pertamax disiniii.....
    wuih pastinya dufan tambah asyik aja nih permainannya dan jadi enggak rugi ambiL paket tiketnya, hehehehe...
    --------------
    terima kasih atas foLLow-nya, saLam persahabatan

    ReplyDelete
  2. siang om_indra, semoga daLam keadaan sehat dan afiat serta seLaLu bergembira seperti pada postingannya kaLi ini.

    ReplyDelete
  3. wadoh....jika beneran terlaksana proyeknya, bakalan jadi pemacu adrenalin yang luar biasa ni...baik tornado aja udah mau copot rasanya

    ReplyDelete
  4. Huhuhu...pengen deh nyobain.
    Tapi sayang, jauh bener tu Dufan.
    Mesti naik kapal / pesawat baru bisa kesana.
    Berat di ongkos deh :D

    ReplyDelete
  5. ditunggu untuk tuLisan-tuLisan terbarunya yang sangat informatif

    ReplyDelete
  6. @om_rame : makasih om atas komentar2nya, salam persahabatan juga :)

    @szack : dibanding Tornado kayanya ini lebih tegang deh,hehehe....

    @zippy : sayang bgt sob, tp kalo suatu saat ke jkt jangan lupa mampir k Dufan,hehehe....

    ReplyDelete
  7. lumyan, tpi sama bahyaa nya kayak yg lain gitu :(

    ReplyDelete

|Mohon Diperhatikan Rulenya|

Dimohon agar tidak menyertakan link pada isian komentar yang rekan sekalian tulis, karena akan dianggap spam & dengan berat hati saya hapus. Sudah disediakan pilihan identitas name/url untuk menuju ke blog anda, mohon gunakan sebaik mungkin :)

Powered by Blogger.