Aku Bertanya Tentang israel, Kapan Mereka Binasa?

Satu kata buat israel, biadab!, sangat biadab!. Kapan mereka binasa?, seperti yang tersuratkan dalam kitab suci Al-quran. lihat disini, Allahuakbar!. Sepertinya salah bila kita masih memaklumi tindakan rezim israel, salah besar!, bila kita memaklumi maka dengan begitu kita memaklumi pula nyawa yang melayang selama ini, ratusan ribu nyawa melayang ditangan rezim israel, dan tak ada penyesalan bagi mereka, membunuh orang - orang Palestina seperti dihalalkan oleh rezim israel dan untuk rakyat israel. Masih ingatkah agresi militer israel ke Palestina yang disiarkan oleh beberapa stasiun TV lokal, masih ingatkah apa yang dilakukan oleh rakyat israel?,mereka berbondong - bondong menuju sebuah bukit dekat perbatasan israel-Palestina menonton pembombardiran negeri Palestina oleh pasukan biadab yang mereka banggakan, dalam berita tersebut tak tampak ekspresi kasihan atau ekspresi manusiawi lainnya dari masyarakat israel yang menyaksikan secara langsung, justru mereka tampak seperti sedang berwisata,ckckck...dasar binatang!.

Tak sampai disitu saja, masih banyak video penembakan para zionis israel yang berhasil direkam oleh wartawan internasional, masih ingatkah peristiwa penembakan Jamal dan anaknya yang bernama Muhammad al Durrah yang menewaskan Muhammad al Durrah, yang disiarkan oleh stasiun TV Perancis. Atau peristiwa yang sedang hangatnya diperbincangkan yakni tewasnya Rachel Corrie pada tanggal 16 Maret 2003, Ia merupakan anggota International Solidarity Movement (ISM) yang tewas tergilas bulldozer tentara israel ketika hendak menghadang tentara israel yang akan membongkar sebuah rumah milik penduduk Palestina. 

Sebenarnya israel itu bukan sebuah negara, sejarahnya israel dulunya merupakan orang yahudi yang ingin tinggal di tanah Palestina, permintaan tersebut selalu ditolak, namun mereka tak menyerah begitu saja, mereka melakukan cara yang kotor untuk menghancurkan bangsa Palestina dan agar bisa menguasai sepenuhnya atas tanah Palestina, mereka mendirikan zionisme internasional, mereka menamai negara mereka dengan israel. Kisah peperangan israel-Palestina saat ini merupakan rentetan kisah panjang dari masa dahulu kala. Dan lihatlah, setiap tahun tanah Palestina terus menyempit, lihat gambar dibawah ini : 


Kejadian - kejadian yang saya uraikan diatas ironisnya belum sepenuhnya membuka mata dunia apalagi PBB, kejadian tersebut mungkin sedikit gambaran kekejaman israel, masih banyak lagi pelanggaran/kebiadaban israel yang mungkin tidak kita ketahui, sudah seharusnya dunia bergerak membantu kemerdekaan Palestina. 

Semoga rakyat Palestina diberikan kesabaran, kekuatan dalam menghadapi tragedi kemanusiaan ini, bagi mereka yang tewas mudah - mudahan Insya Allah dalam keadaan mati syahid, amin!. Mudah - mudahan pula tragedi ini merupakan teguran dari Sang Maha Pencipta bagi kita yang kondisi kehidupannya kontras dengan saudara - saudara kita di Palestina, jangan selalu mengeluh, masih ada yang lebih sengsara dari kita yang sebenarnya sudah hidup serba kecukupan, Allah memberikan teguran agar kita selalu mensyukuri dan memanfaatkan kesempatan hidup untuk berbuat baik, tidak mensia - siakan hidup, kita patut bersyukur negara kita tidak dalam kondisi peperangan yang berkepanjangan seperti di Palestina. Kita patut bersyukur!.

18 comments:

  1. sesungguhnya israel akan terus ada hingga kiamat.. sesuai dalam surat al-baqorah 120...

    tugas kitalah membuat mereka tak berdaya di muka bumi ini,.

    ReplyDelete
  2. datang berkunjung ke blog sahabat

    ReplyDelete
  3. Israel Jahat dan berbahaya sekali

    ReplyDelete
  4. ISRAEL BAKAL MUSNAH LIAT AJA..ALLAH PUNYA RENCANA LAIN DI BALIK SEMUA INI;)

    oh iya ka..ak udh udh pasang link kaka..cek aja blog aku..link balik juga yah

    ReplyDelete
  5. @saidialhady : Subhannallah, benar2 di gariskan di Al quran ya takdir hidup manusia...

    @Yan D.Sasongko : plus amerika juga...

    @Willyo Alsyah P.Isman : mksh udh berkunjung....

    @mundo_idiot : yup betul...

    @DINDASAURUS : Betul!,ok sy pasang balik, menuju TKP skrg...

    ReplyDelete
  6. memang haL tersebut sudah digariskan di daLam Al-quran, bahwa musuh ummat isLam adaLah bangsa yahudi sampai akhir masa.
    maka hendaknya tidak semuanya senjata harus diLawan dengan senjata, bagi ummat isLam yang berinteLektuaLitas tinggi hendaknya coba mensoLusikan masaLah tersebut dengan inteLektuaLitasnya dengan sistematis yang Lebih kondusif.

    ReplyDelete
  7. @"om_rame" : yup betul, bahasanya tingkat tinggi bgt,hehehe....

    ReplyDelete
  8. pengen hajat si israel nih !

    ReplyDelete
  9. Udah digariskan dalam Alkitab.
    Emang gak bakal bisa damai disana.
    Tanah perjanjian itu bakal selalu diperebutkan.

    ReplyDelete
  10. @kakve_santi : ayo kita hajar,hehe...

    @zippy : ia sob emg gt kyx...

    ReplyDelete
  11. setiap perbuatan pasti akan dibalas setimpal bahkan lebih

    ReplyDelete
  12. suatu saat setiap perbuatan pasti terbalaskan setimpal bahkan lebih

    ReplyDelete
  13. @pakies : setuju sekali!

    ReplyDelete
  14. Aku hanya bisa berdoa untuk saudara2 kita di palestina
    semoga Allah segera memberi Israel Azab yang sepantasnya
    Amin..

    ReplyDelete
  15. jika negara muslim semuabersatu dan menyerbu israel, munkin bisa....

    ReplyDelete
  16. @Mixed Fresh Info : Amin!

    @azzawaaisah : setuju!, merdeka untuk Palestina!

    ReplyDelete
  17. ijin nyimak gan informasinya
    menarik dan bermanfaat nih infonya
    thanks ya, sukses terus

    ReplyDelete

|Mohon Diperhatikan Rulenya|

Dimohon agar tidak menyertakan link pada isian komentar yang rekan sekalian tulis, karena akan dianggap spam & dengan berat hati saya hapus. Sudah disediakan pilihan identitas name/url untuk menuju ke blog anda, mohon gunakan sebaik mungkin :)

Powered by Blogger.